Desain Rumah Minimalis Dengan Tempat Santai Elegant

Rumah merupakan sebuah tempat untuk beristirahat, memadu kasih bersama keluarga, hingga menjadi tempat terbaik untuk bertemu dan memanjakan kasih sayang. Apalagi sebuah desain dan juga tata letak menjadi salah satu alasan mengapa masih banyak keluarga yang mengidamkan tempat untuk keluarga mereka sendiri, mungkin Anda juga termasuk dari mereka.

Salah satu desain rumah minimalis yang masih banyak diminati adalah dengan adanya ruangan bersantai, entah itu dikolam, maupun ditaman rumah. Namun jangan kawatir Anda akan segera mendapatkan referensi bagus khususnya untuk Anda yang sedang mencari desain rumah minimalis dengan ruangan santai.

Berikut ini adalah Rumah Minimalis Dengan Tempat Santai Elegant. Gambar ini sangat cocok sekali untuk dijadikan pilihan yang direkomendasikan untuk Anda. Dengan desain dan tata letak yang rapi, saya yakin rumah minimalis ini akan menjadi ulasan menarik kita kali ini.
Rumah Minimalis Dengan Tempat Santai Elegant
TC Design
Dari gambar diatas, dapat Anda lihat bagaimana kerennya desain rumah minimalis ini. Perpaduan warna dinding hingga tempat bersantai terkesan lebih menyatu dengan keadaan lingkungan disekitanya. Rumput lantai juga menjadi pelengkap tambahan untuk memperindah tampilan rumah Anda dari segi exterior.

Jika dibandingkan dengan desain rumah seperti biasanya, rumah minimalis kali ini lebih mengutamakan warna elegant pada setiap coretan warna yang minimalis, semakin menambah rasa nyaman Anda saat bersantai bersama keluarga sambil menikmati pagi yang segar, atau menikmati hangatnya teh yang berpadu dengan kasih sayang keluarga yang hangat pula.

Dari segi interior, rumah minimalis ini juga sangat bagus sekali jika dipadukan dengan warna lampu yang tidak terlalu mencolok walaupun masih membutuhkan cahaya yang terang. Karena sebenarnya pada sisi dalam sudah menggunakan warna yang cukup terang untuk memantulkan cahaya dari lampu. Jadi, jika lampu dan warna dinding sama-sama terang maka akan terkesan terlalu mencolok, selain itu juga akan mengakibatkan tidak nyaman pada penglihatan.

Berikut ini juga merupakan desain rumah minimalis yang tentunya tidak kalah kerennya dengan contoh desain diatas. Namun bedanya rumah ini lebih memilih menggunakan warna yang mencolok pada segi exterior (sisi luar) namun warna yang sedikit redup pada sisi dalamnya (segi interior). Walaupun begitu warna ini juga terlihat cocok dengan lingkungan sekitar dan tak terkesan kontras.
Rumah Minimalis Dengan Tempat Santai Elegant
Orbis
Dari tempat bersantainya, beda dengan jenis rumah minimalis sebelumnya, jika yang satunya lebih cocok digunakan saat bersantai, pada desain rumah ini lebih mengutamakan fungsi sebagai tempat belajar, menyelesaikan tugas maupun bersantai. Tempatnya juga bagus jika diberikan sedikit tanaman hias, seperti bunga, hingga rumput-rumput hias. Agar lebih banyak menghasilkan oksigen untuk Anda.

Pada landasannya menggunakan kayu yang dapat meredam terjadinya kecelakaan seperti terpeleset ataupun terjatuh saat duduk karena licin. Hal lain mengapa tidak menggunakan dasar yang keras seperti beton atau tekel, karena bahan seperti itu justru yang akan menghilangkan rasa nyaman. Entah itu dingin saat diinjak kaki atau hal-hal yang membuat langkah kaki tidak nyaman.

Warna kayu dibuat lebih buram agar tidak merusak segi warna yang sudah digunakan oleh dinding dan lingkungan sekitar. Alasan lain agar kayu terlihat lebih natural/alami dan menyatu dengan pohon-pohon tanaman disekitarnya.

Pada meja dan kursi juga menggunakan besi, agar saat hujan turun kita tidak perlu repot-repot memindahkannya kedalam rumah. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya berikan tempat bersantai juga didepan rumah Anda.

Itulah sedikit referensi mengenai Desain Rumah Minimalis Dengan Tempat Santai Elegant. Seperti biasa, budayakan kebiasaan untuk membagikan ilmu ataupun informasi, agar keluarga dan teman terdekat Anda dapat mengetahuinya juga.

Masukan Email untuk mendapatkan Update Desain Rumah Minimalis :