Desain Rumah Minimalis 2 Lantai (1 Tingkat)

Semakin bertambahnya kebutuhan masyarakat akan Rumah Minimalis khususnya yang mempunyai tingkat, baik 1 tingkat maupun lebih dari 2 tingkat. Hal ini disebabkan oleh banyaknya masyarakat yang mengeluhkan sempitnya rumah mereka sementara anggota keluarga yang sudah cukup banyak.

Menemukan rumah sesuai dengan keinginan memang tidak semudah mendirikan rumah seperti biasanya. Kita harus tau mengenai desain rumah yang benar-benar cocok dengan impian kita. Namun, ternyata masih banyak orang yang bingung dengan hal ini. Dan pada kali ini saya akan memberikan sedikit referensi untuk Anda yang tengah bingung mencari rumah minimalis dengan tingkat.

Berikut ini adalah Rumah Minimalis 2 Lantai (1 Tingkat). Rumah ini akan sangat cocok digunakan sebagai hunian keluarga dengan kapasitas ruang yang lebih besar, khususnya bagi keluarga yang mempunyai anggota lebih banyak.
Rumah Minimalis 2 Lantai (1 Tingkat)
Interior Place
Dapat Anda lihat dari gambar diatas, bahwasanya rumah ini di desain sedemikian rupa dan mempunyai dua lantai dan memiliki ruang yang lebih banyak untuk berbagai macam ruang kebutuhan seperti dapur, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, hingga ruang bersantai untuk keluarga.

Rumah seperti ini juga akan sangat cocok digunakan sebagai tempat pertemuan bisnis Anda. Selain dinamis, rumah minimalis ini juga akan sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat bersantai. Rumah jenis ini juga sangat cocok dibangun didaerah perkotaan.

Rumah ini menggunakan jenis genting yang terbuat dari beton. Khusus untuk menahan hujan agar tidak cepat bocor. Selain itu dinding ini juga menggunakan jenis bahan beton sehingga bisa dipastikan akan menjadi lebih kuat dari berbagai macam gangguan alam.

Warna yang elegant juga menjadi kelebihan dari desain rumah ini. Warna yang tidak terlalu mencolok juga menjadi salah satu alasan betapa pantasnya rumah ini disebut sebagai rumah minimalis modern dan sangat cocok untuk masyarakat modern.

Walaupun terlihat kecil, sebanarnya rumah ini mempunyai ruang lebih besar dibandingkan dengan rumah susun. Dapat Anda lihat dari segi tampilan, terlihat lebih dinamis dipadu dengan arsitek profesional dengan tampilan pagar bergelombang.

Jendela yang digunakan juga berjenis garis-garis. Sehingga ketika membutuhkan oksigen, Anda dapat membukanya dengan alat yang telah tersedia. Jadi jangan kawatir akan kehabisan oksigen didalam rumah Anda. Disarankan juga untuk memberikan tanaman didalam rumah Anda. Agar hunian Anda lebih segar walaupun terlihat tertutup.

Rumah ini juga terdapat bagasi yang sedikit bertolak arah dengan posisi rumah ini. Mempunyai luas yang cukup lebar untuk menampung 2 mobil dan 5 sepeda motor. Jadi, bagasi rumah ini akan sangat leluasa untuk menyimpan kendaraan Anda.

Lantai rumah ini juga lebih memilih untuk menggunakan batu marmer, selain mudah untuk membersihkan kotoran, lantai jenis marmer juga dapat membantu menambah kesan indah pada rumah Anda.

Selain rumah 2 lantai diatas, berikut ini juga merupakan rumah yang hampir sama, yaitu mempunyai 2 lantai juga untuk desainnya. Rumah ini terlihat lebih dinamis dan sangat artistik jika dilihat dari luar. Menggunakan warna cahaya lampu yang dipadukan dengan warna cat tembok, semakin menambah kesan artistik dari desain rumah ini.
Rumah Minimalis 2 Lantai (1 Tingkat)
Design Line
Itulah sedikit referensi Rumah Minimalis 2 Lantai. Semoga dari referensi ini, Anda dapat menemukan berbagai macam pilihan terbaik untuk rumah Anda. Jangan lupa untuk mencari referensi lain di blog ini. Selain lengkap, blog ini selalu uptodate dalam menyajikan informasi mengenai desain rumah minimalis.

Masukan Email untuk mendapatkan Update Desain Rumah Minimalis :