Desain Rumah Minimalis Bertingkat

Kebutuhan masyarakat akan rumah minimalis memang cukup tinggi pada akhir tahun ini. Tak heran, minat masyarakat akan hunian yang minimalis dan elegant juga semakin bertambah pesat. Apalagi bagi keluarga yang mempunyai anggota yang cukup banyak dalam satu hunian.

Dari kebutuhan inilah memaksakan para arsitek profesional harus berfikir lebih keras untuk menciptakan desain rumah minimalis yang harus sangat familiar dengan kehidupan keluarga. Dan pada akhirnya munculah inovasi baru untuk menciptakan rumah minimalis bertingkat.

Rumah jenis ini mempunyai ruang yang lebih besar walaupun jika dilihat sekilas terlihat mungil. Namun sebenarnya mempunyai ruang yang cukup luas untuk dijadikan ruang pakai seperti Ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, pelataran, hinggan bagasi.

Berikut ini adalah Rumah Minimalis Bertingkat. Rumah ini memang sangat bagus untuk Anda yang mempunyai anggota keluarga yang cukup besar. Apalagi ditambah dengan kebutuhan setiap individu yang ada dalam satu ruang lingkup keluarga Anda. Jadi, sangat diperuntukan sekali untuk memilih rumah jenis ini sebagai salah satu pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.
Rumah Minimalis Bertingkat
Spore
Dapat Anda lihat dari gambar diatas, bahwasanya bangunannya didominasi oleh cor beton sebagai pondasi, dinding, dan juga tutup rumah. Hal ini akan sangat membantu untuk menguatkan pondasi rumah dengan tingkat keluarga yang tinggi.

Walaupun menggunakan beton, rumah ini masih terkesan elegant dan sangat cocok sekali dengan keadaan lingkungan disekitarnya. Dengan pemilihan warna yang cukup redup pada sisi eksterior, dan juga warna yang cukup terang pada sisi interior bangunan.

Dapat Anda lihat bahwa rumah jenis ini akan dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda. Disana juga tersedia tempat untuk bersantai, tepatnya berada diatas bangunan. Disana dapat Anda gunakan sebagai spot terbaik untuk menikmati pemandangan sambil menikmati hangatnya teh bersama keluarga Anda.

Disamping juga terdapat taman yang berisi tanaman indah untuk menambah kesan asri dirumah Anda. Usahakan untuk menanam tanaman yang bersifat statis atau tidak berubah, berubah yang dimaksud adalah tidak merambat agar kesan dinamis lebih terlihat pada rumah.

Pemilihan jenis warna lampu juga harus diperhatikan. Sebaiknya memilih warna lapu yang cukup terang diruang tengah dan menggunakan warna lampu yang sedikit redup diruang santai. Pemilihan ini memang akan sangat berpengaruh pada kehidupan Anda.

Pada lantai dipelataran, sebaiknya gunakan jenis batu marmer agar lebih berkesan mengkilap saat terkena air. Selain itu, batu marmer juga mempunyai karakteristik bersih jika terkena kotoran akan lebih mudah untuk membersihkannya.

Berikut ini juga merupakan sedikit referensi bagus untuk Anda sebelum memilih jenis rumah minimalis yang benar-benar cocok untuk Anda. Dapat Anda lihat, desain dibawah ini juga terlihat dinamis dengan perpaduan warna yang cukup mencolok pada bagian eksteriornya. Namun tak mengurangi sisi asri dari segi warna dengan lingkungan sekitar.
Rumah Minimalis Bertingkat
Hammer Hand
Itulah sedikit referensi Rumah Minimalis Bertingkat yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan pilihan terbaik sebelum menentukan secara pas terhadap rumah impian Anda. Jangan terlalu terburu-buru dalam menyeleksi rumah, karena dari sinilah kehidupan Anda akan dimulai.

Jangan lupa untuk membagikan artikel diatas di social media yang Anda punyai agar orang disekeliling Anda dapat mengetahui dan mendapatkan referensi yang sama dengan apa yang Anda dapatkan saat ini. Gunakan media informasi untuk mendapatkan ilmu dan wawasan baru untuk Anda dan keluarga tersayang Anda.

Masukan Email untuk mendapatkan Update Desain Rumah Minimalis :