Desain Rumah Minimalis Dengan Kolam Renang

Kesetiaan masyarakat kita akan desain rumah minimalis memang sudah tidak dapat dibendung lagi. Kecintaan mereka tentang sesuatu yang minimalis tidak dapat dipungkiri akan terus bertambah peminatnya. Mungkin salah satunya adalah Anda bukan?

Secara umum, rumah minimalis mempunyai bentuk dan tampilan yang minimalis mulai dari bentuk dinding, genting, ruangan, semua dibentuk seminimalis mungkin diikuti dengan warna yang bersatu padu dengan lingkungan sekitar. Namun bagaimanakah jika rumah minimalis diberi kolam renang?

Hal ini memang sangat baru dikalangan para pecinta rumah khususnya desain minimalis. Kolam renang dianggap sebagai salah satu bentuk dari pemilihan desain untuk rumah pada umumnya. Dan biasanya rumah dengan kolam renang mempunyai ruang tanah yang lebih lebar, namun sayangnya tanah yang terlalu lebar tentunya sudah bukan termasuk dalam kategori rumah minimalis.

Namun berikut ini adalah Rumah Minimalis Dengan Kolam Renang yang tentunya tidak membutuhkan tanah yang lebar-lebar sangat. Hanya membutuhkan beberapa petak tanah, Anda sudah mendapatkan desain rumah impian berserta kolam renang yang cantik dan lengkap dengan tempat bersantai.
Rumah Minimalis Dengan Kolam Renang
Acorn Garden
Dapat Anda lihat dari gambar diatas, Rumah jenis ini lebih mengutamakan tampilan kolam renang walaupun masih tidak menghilangkan kesan minimalis terhadap rumah. Perpaduan warna dinding dengan kolam renang terlihat lebih dinamis dan terkesan elegant.

Mulai dari ruang tidur hingga tempat bersantai telah ditata sedemikian rupa hingga menghasilkan sebuah tata letak yang sangat begitu rapi. Selain itu pada dasar kolam menggunakan marmer sebagai lantai, sehingga tidak akan mudah rusak jika tertimpa benda berat dengan jangka waktu yang lama.

Selain itu, jenis pondasi dilapisi dengan batuan alam, sehingga dihasilkan tampilan yang lebih natural jika dibandingkan dengan menggunakan tekel atau jenis lapisan yang mudah pecah lainnya. Pada pinggir-pinggir kolam dan rumah juga terdapat kebun dan juga taman akan semakin menambah suasana segar walaupun sedang berlama-lama dikolam.

Desain berikut ini juga tidak kalah keren dengan desain rumah minimalis diatas. Pada desain berikut ini lebih mengutamakan tampilan minimalis yang sangat kental. Warna putih yang digunakan juga sangat padu sekali dengan warna sekelilingnya.
Rumah Minimalis Dengan Kolam Renang
Rios Clementi
Warna dinding yang tidak terlalu kontras dengan lingkungan sekitar, serta tata letak rumah yang juga sangat ideal sekali digunakan sebagai sarana bersantai bersama keluarga tersayang Anda. Dilengkapi dengan kursi jemur sebagai penghias rumah ini, akan menambah kesan elegant.

Pada dek-dek rumah menggunakan kayu yang tentunya akan membantu meredam air yang keluar sehingga akan mengurangi tingkat kecelakaan seperti terpeleset atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. Pada pinggir kolam juga disarankan untuk menanam rumput agar kesan alami masih terasa.

Bisa Anda lihat dari segi interior juga sangat tertata sekali, mulai dari ruang tamu hingga ruang pertemuan juga sangat tertata dan terlihat sangat rapi. Alasan menggunakan kaca pada sisi kiri rumah agar kesan minimalis lebih terasa jika dinikmati melalui arena kolam renang

Rumah jenis ini akan memang terlihat elegant dan juga keren. Jadi sangat cocok untuk menjadi pilihan rumah minimalis yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda. Jadi jangan ragu untuk memilihnya.

Itulah beberapa referensi mengenai Desain Rumah Minimalis Dengan Kolam yang tentunya sangat bagus sebagai pilihan rumah idaman Anda. Jangan lupa untuk membagikan referensi diatas pada keluarga terdekat Anda agar mereka juga tau tentang informasi menarik ini.

Masukan Email untuk mendapatkan Update Desain Rumah Minimalis :