Desain Rumah Minimalis Kayu Artistik

Bahan beton pada Desain Rumah Minimalis memang tidak selalu digunakan. Alasan lain mengapa beberapa orang enggan menggunakan beton untuk susunan rumah mereka adalah karena beton merupakan bahan yang berat dan juga terlalu keras. Hal lain juga karena gedung yang berbahan beton tidak sangat sulit sekali menjaga sirkulasi udara kedalam rumah.

Meskipun menggunakan beton akan lebih kuat dan juga lebih rapi, namun ternyata banyak juga yang lebih memilih kayu sebagai bahan-bahan untuk membangun rumah minimalis mereka. Selain ringan, dinding yang menggunakan kayu ternyata juga dapat mengatur sirkulasi udara untuk memasuki ruangan rumah Anda. Selain itu, menggunakan kayu juga akan menambah segi artistik rumah Anda.

Berikut ini adalah Rumah Minimalis Kayu Artistik. Rumah ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan warna segar lingkungan sekitar. Seperti warna dedauan, pepohonan, dan juga berbagai macam jenis bunga.
Rumah Minimalis Kayu Artistik
Case Design
Bisa Anda lihat dari desain rumah minimalis diatas. Rumah ini tidak terlalu kontras dan berbenturan dengan lingkungan sekitar, baik dari segi warna maupun tata letak rumah. Dinding rumah ini didominasi oleh kayu yang telah diberi warna putih kekuning-kuningan serta ditata dengan model bertingkat, agar lebih terlihat alami dan dinamis.

Walaupun begitu, rumah ini tidak hanya didominasi oleh bahan kayu, namun juga dipadukan dengan bahan beton seperti pilan dan jenis jendela rumah ini. Penggunaan batu bata juga sangat tersusun rapi pada tangga depan dan juga sebagai pagar taman.

Tata letak taman juga menjadi salah satu alasan mengapa rumah minimalis ini sangat direkomendasikan sebagai referensi untuk rumah impian bersama keluarga tersayang Anda. Berbagai macam bunga, rumput pagar, hingga pohon yang berbuah akan sangat cocok ditanam pada latar depan rumah ini.

Berikut ini juga merupakan rumah minimalis yang juga didominasi oleh kayu dicat dengan warna putih yang tak kalah kerennya dengan desain rumah diatas. Rumah ini menggunakan kayu pada gentingnya dan disusun bertingkat agar terlihat lebih rapi dan elegant.
Rumah Minimalis Kayu Artistik
Art Design
Sama seperti desain rumah sebelumnya, rumah ini juga dipadukan dengan beton, seperti yang digunakan sebagai bahan dasar dinding rumah ini serta pilar depan. Namun Anda juga dapat melihat rumah ini lebih didominasi oleh kayu, seperti pagar, tangga, dan juga dek bawah rumah.

Taman juga terlihat lebih rapi, walaupun masih sedikit sekali memadukan berbagai macam bunga. Hanya beberapa tanaman hijau dan rumput lantai. Dan walaupun rumah ini menggunakan warna putih dari semua sisi exterior, rumah ini juga terlihat tidak terlalu berbenturan dengan sekelilingnya walaupun halaman disekitarnya didominasi oleh warna yang cukup terang.

Dilengkapi juga dengan beberapa kipas angin didepan latar. Sehingga rumah ini terlihat lebih elegant dipadukan dengan warna rumah yang sangat minimalis. Ditambah lagi dengan beberapa lampu tempel pada sisi dinding rumah ini. Akan sangat indah sekali jika terlihat dari jauh pada saat malam hari.

Disarankan juga untuk tidak menggunakan lantai berbahan dasar beton pada halaman lapang, karena akan menghalangi meresapnya air hujan. Gunakan beton untuk beberapa blok saja dan digunakan untuk berjalan agar tidak becek.

Itulah beberapa desain rumah minimalis kayu artistik yang dapat Anda jadikan sebagai referensi dan pilihan rumah idaman Anda. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini pada keluarga terdekat Anda, jangan menyimpan informasi menarik ini sendiri ya :D. Terima kasih!.

Masukan Email untuk mendapatkan Update Desain Rumah Minimalis :